Truk Tlailer Bermuatan Tanki Gas LPG Terguling di Jalan Lombang Dajah Blega Bangkalan, Ini Kronologinya

KokopNews, Truk Trailer yang mengangkut tanki Gas LPG terguling melintang di jalan hari ini (Selasa, 21/3/2017) sekitar pukul 06.00 di Jalan Lombang Dajah, Blega Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Menurut laporan, saat truk bermuatan 15.000 kilogram gas LPJ itu melintas tiba-tiba ada mobil Pick Up yang searah berhenti di depannya dan hendak memotong jalan ke arah kanan.

Truk Tlailer Bermuatan Tanki Gas LPG Terguling di Jalan Lombang Dajah Blega Bangkalan, Ini Kronologinya
Gambar : portalmadura.com
Karena kaget, sopir truk langsung banting setir ke arah kanan untuk menghindari mobil Pick Up yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan dari arah berlawanan ada mobil Toyota Avaza warna hitam dengan Nomor Polisi L 1249 LY yang membuat sopir truk kaget dan banting setir lagi ke arah kiri yang menyebabkan truk terguling.

Sedangkan mobil Avanza tadi tidak bisa menghindar sehingga tersenggol truk. Akibatnya Body bagian depan avanza sebelah kiri penyok.

Sementara dari arah barat atau di brlakang truk ada pengendara sepeda motor dengan plat merah yang bernopol M 3397 PP. Karena mengerem mendadak saat truk terguling maka pengendara motor pun jatuh.

Seperti dilansir PortalMadura.com, Akibat kecelakaan tersebut, sopir Truk bernama Umar (36 tahun), warga dusun Maronggih, desa Terrak, kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan mengalami patah tulang. 

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, warga dilarang mendekat ke lokasi kejadian mengingat bau gas di dalam tanki yang mulai terasa.

Saat berita ini ditulis, di lokasi sudah ada aparat TNI yang bersiaga. Para petugas TNI mengamankan lokasi agar tidak ada warga yang mendekat disamping juga mengalihkan arus lalu lintas Madura-Surabaya ke jalan kampung.

Sementara itu, truk masih mrlintang di tengah jalan mengingat mobil crane untuk mengevakuasi truk belum tiba di lokasi.

Sumber : portalmadura.com

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: