Sadis ! Keponakan Tega Tebas Pamannya Sendiri Dengan Celurit

KokopNews, Bangkalan - Kasus pembunuhan kembali terjadi di Desa Parseh, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur. Seorang kakek yang telah berusia lanjut dibunuh oleh keponakannya sendiri, Sabtu (18/3/2017). 

Sadis ! Keponakan Tega Tebas Pamannya Sendiri Dengan Celurit
Matamaduranews.com
Korban diketahui bernama Sudan (70). Ia dibunuh oleh Jumlah (45) yang tak lain adalah keponakan korban. 

Menurut keterangan Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo, pemubunahan sadis itu terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Mulanya korban menasehati pelaku yang sedang merapikan ranting pohon dekat rumahnya, agar tidak sampai merapikan ranting pohon milik orang lain.

Entah karena tersinggung atau apa, tiba-tiba pelaku langsung melayangkan celurit yang dipegangnya ke arah korban. Tak lama kemudian nyawa korban melayang.

Mengetahui kejadian tersebut, warga langsung melaporkannya ke Polres Bangkalan. Lalu datanglah rombongan aparat kepolisian ke tempat kejadian dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

Pelaku berhasil ditangkap di sawah beserta barang bukti celurit yang masih ditangannya. Awalnya pelaku sempat melawan tapi akhirnya menyerah berhadapan dengan petugas kepolisian.

Anton mengatakan saat ini kepolisian masih mendalami motif pelaku yang tega membunuh pamannya sendiri. 

Menurut penuturan warga, dugaan sementara pelaku mengalai gangguan jiwa. Akan tetapi hal itu masih perlu didalami lebih lanjut untuk mengetahui motif pelaku yang sesungguhnya.

Untuk itu, kata Anton, pihaknya akan memeriksa pelaku di rumah sakit jiwa. Jika memang terbukti pelaku mangalami gangguan jiwa, ia tidak akan dipidana akan tetapi dititipkan ke rimah sakit jiwa. 

Sumber : Matamaduranews.com

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: