Heboh! Batal Dinikahi, Perempuan India Nekat Potong Kemaluan Kekasihnya Pakai Sabit

KokopNews, Mumbai - Peremuan, walaupun sering dianggap makhluk lemah dibanding laki-laki namun kemarahan perempuan yang cintanya dikhianati bisa sangat dahsyat.

Heboh! Batal Dinikahi, Perempuan India Nekat Potong Kemaluan Kekasihnya Pakai Sabit
Kompas.om

Hal itu dibuktikan dengan kejadian di India dimana ada seorang perempuan yang merasa cintanya dikhianati, nekat memotong kemaluan pasanganmya.

Peristiwa itu berawal dari kisah cinta dua sejoli di kota Naugawan Darshan Singh, India. Kedua manusia ini sudah menjalin hubungan kurang lebih empat tahun namun cinta mereka terhalang dinding kaca (Seperti judul lagu dangdut).

Sang pemuda dipaksa orang tuanya untuk menikah dengan perempuan lain karena dua insan sejoli itu mempunyai perbedaan kasta.

Karena sudah menjadi kehendak orang tuanya yang mau tidak mau harus diikuti, sang pemuda memberitahukan hal itu kepada sang kekasih. Begitu mendengar cerita sang pemuda, dia hanya terdiam namun hatinya panas dan hancur.

Suatu ketika, perempuan umur 20 tahun yang namanya tidak disebutkan itu, merayu sangbkekasih untuk berkunjung ke rumahnya. Perempuan itu berjanji akan mengajaknya berhubungan intim (hmmmm).

Sebagai lelaki normal dengan iman yang masih rendah, pemuda itu langsung menyanggupi berkunjung ke rumah perempuan itu. Dia tidak, kekasihnya sudah menyusun rencana untuk membuat kekasihnya tidak bisa berhubungan seks dengan perempuan lain.

Setelah sang pemuda datang, perempuan itu kemudian menutup kedua mata sang kekasih yang hanya diam karena dikira itu bagian dari adegan hubungan intim yang dijanjikan.

Namun, apa yang terjadi???

Setelah kedua matanya ditutup, pemuda itu menjadi sangat terkejut karena ternyata si perempuan memotong kemaluan kekasihnya menggunakan sebilah sabit. Karena kesakitan alat vitalnya terpotong, pemuda itu lari ke jalanan.

Namun, hebatnya pemuda ini menutupi perbuatan kekasihnya itu dan mengaku dia sendiri yang memotong kemaluannya secara tidak sengaja. Lalu dia dilarikan ke rumah sakit. 

Sementara itu, kepolisian tidak langsung percaya atas pengakuan pemuda itu. Polisi tetap melakukan investigasi yang akhirnya berhasil mengetahui pelaku sebenarnya.

Perempuan itu ditangkap dikediamannya beserta alat bukti sebuah sabit dan potongan kemaluan sang kekasih.

Sumber : kompas.com

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: