Jenazah Pria Yang Bunuh Diri Secara Live di Facebook Masih Belum Diautopsi

KokopNews, Jakarta - Jenazah pria yang bunuh diri secara live di Facebook, Pahinggar Indrawan (35 tahun) sampai saat ini belum diautopsi oleh pihak kepolisian. Karena pihak keluarga Pahinggar belum ada yang mengunjungi jenazah yang ada di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Jenazah Pria Yang Bunuh Diri Secara Live di Facebook Masih Belum Diautopsi
Add caption
Hal itu dikatakan oleh sopir ambulan yang mengangkat jenazah korban, Haris (43 tahun). "Belum dimandikan karena masih menunggu keluarga. Belum diautopsi juga. Kita kan tak sembarangan. Harus menunggu persetujuan keluarga," Kata Haris pada dini hari tadi.

Haris pun tidak tahu mengapa pihak keluarga membiarkan jenazah lorban di RS Fatmawati.

Seperti diketahui, Pahinggar melakukan aksi bunuh diri secara live di Facebook karena ditinggal istrinya. Aksi yang terjadi di rumahnya yang berada di jalan Kemenyan Nomor 5 RT 8 RW 5 Kelurahan Ciganjur Jakarta Selatan pada Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 13.30. 

Rumah tempat Pahinggar gantung diri itu, diduga baru ditempati korban, pasalnya rumah itu tampak masih kotor dan berantakan. "Mungkin diprediksi dia baru nempatin, dia anak bontot. Dia disuruh tinggal disana. Rumahnya lumayan, tanah lumayan besar," Kata Haris.

Pahinggar gantung diri menggunakan tambang warna biru yang dikaitkan di plafon rumah.

Sebelum melakukan aksinya, pahinggar sempat curhat atau menyampaikan pesan terakhir. Pesan itu disampaikan lewat video siaran langsung di Facebook yang berdurasi 1 jam 46 menit.

"Halo nama gue Indra, gue punya istri nama Dina Febriyanti yang notabene 17 tahun sudah gue nikahin. Gue cinta mati sama dia, yang gak tahu kenapa kenapa emang bukan jodohnya sekarang. Jadi sekarang dia pergi gak tahu kemana, ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih ngejelasinnya gue. Sekarang gue gak tahu apa, gue bimbang. Ya kita lihat saja, gue berani apa gak. Kalau pun gue berani melakukan hal yang sebenarnya gue gak berani, kita lihat saja. Mungkin gue akan siarin secara langsung, atau buat kenang-kenangan istri gue,' Kata Pahinggar dalam video livenya itu.

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: