Warga Kemayoran Bangkalan Digegerkan Penemuan Janin Bayi Dibungkus Plastik


Warga Kemayoran Bangkalan Digegerkan Penemuan Janin Bayi Dibungkus Plastik

KOKOPNEWS.ID - Penemuan janin bayi dibungkus dengan plastik gegerkan warga kelurahan Kemayoran, Bangkalan, Madura Jawa Timur. 
Janin bayi yang ditemukan di jalan Anggrek pada Ahad, 23/01/2017 itu diperkirakan berumur tujuh bulan.

Dikutip dari maduracorner.com, janin tersebut ditemukan oleh seorang pedagang rujak yang tidak mau disebutkan namanya. Awalnya ia tidak menaruh curiga bahwa bungkusan yang ada diatas lincak yang digunakannya berjualan rujak adalah janin bayi. Ia justru mengira bungkusan itu milik orang yang baru belanja.

Sehingga ia menyuruh anaknya untuk memindahkan bungkusan itu ke tepi jalan. Namun, setalah beberapa lama tidak kunjung ada yang mengambil dibuangnya bungkusan itu ke semak-semak karena dikerubutin lalat dan cacing.

Setelah itu, ada orang lewat dan membuka bungkusan plastik itu. Dan betapa kagetnya orang itu ketika melihat isi plastik yang ia temukan ternyata janin bayi yang dibungkus dengan daun jati.

Tanpa menunggu lama, penemuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi. Menurut kepolisian, janin tersebut dalam kondisi segar.

Mengenai meninggalnya janin tersebut kepolisian tidak mau berspekulasi. Sebab masih menunggu penjelasan dari pihak rumah sakit.

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: