Ra Momon Akan Maju Lagi Pada Pilkada 2018


Ra Momon Akan Maju Lagi Pada Pilkada 2018

KOKOPNEWS.ID - Bupati Bangkalan, Moh Makmun Ibnu Fuad (Ra Momon) akan mempertimbangkan untuk maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah  (Plkada) 2018 nanti. 

Hal itu disampaikan seusai melantik pejabat eselon III B, IV B dan IV A di Pendopo Pratanu, Jumat 20/01/2017.

Demo oleh sekelompok mahasiswa yang menuntut dirinya mundur dari jabatannya yang terjadi beberapa waktu yang lalu tidak menyurutkan niatnya untuk maju kembali.

Namun, Bupati termuda tersebut masih akan melihat dinamika di masyarakat. Jika masyarakat masih menginginkan dirinya melanjutkan memimpin Bangkalan maka ia akan maju lagi.

Kalau melihat dari kinerja bupati selama ini tentu masyarakat bisa menilai bahwa penerus mantan bupati KH Fuad Amin ini memang tidak layak memimpin kota yang katanya dijuluki sebagai kota dzikir dan sholawat ini.

Selama kepemimpinannya praktis tidak ada kemajuan yang terjadi di Kabupaten Bangkalan. Bahkan terlihat pak bupati hanya main-main, entah memang disengaja atau karena tidak mempuyai kompetensi menjadi pemimpin. 

Yang jelas, belum ada kerja nyata yang betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bangkalan. Dari situ bisa dilihat bahwa masyarakat tidak akan memilihnya kembali. Apalagi jika ada tokoh lain yang mempunyai kompetensi menjadi pemimpin dan disukai masyarakat. 

Belakangan ini mulai terdengar ada calon kuat yang akan mencalonkan diri menjadi bupati yang salah satunya adalah ketua Gerakan Pemuda (GP) Anshor Bangkalan, KH Hasani Zubair, putra KH Zubair Montashor, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Kholil Demangan Barat Bangkalan.

Pria yang akrab disapa Ra Hasani tersebut kerap disebut-sebut akan mampu menumbangkan dinasti Ra Fuad.


Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: