Penemuan Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga


Penemuan Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga

KOKOPNEWS.ID - Penemuan mayat tanpa kepala dalam keadaan mengambang di laut gegerkam warga kepualauan Raas, Sumenep Madura Jawa Timur.

Mayat yang sudah tidak utuh itu ditemukan oleh seorang nelayan asal Karang Nangka, Dulhasim (60) Kecamatan Raas. 

Penemuan mayat lelaki yang belum diketahui indentitasnya tersebut berawal saat Dulhasim dengan ditemani istrinya mau memasang jaring ikan di tempat itu. Namun keduanya mencium bau busuk. Lalu dia mencari asal bau tidak enak tersebut. Dan betapa kagetnya ketika dia tahu bau tidak sedap itu berasal dari mayat seseorang yang kondisknya sulit dikenali.

Tak lama kemudian Dulhasim melaporkan penemuannya kepada Kepala desa setempat lalu kepala desa melaporkannya ke polsek Raas.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut. Namun, pihak kepolisian masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut  dengan meminta keterangan saksi.

Mayat tersebut ditemukan menggunakan celana pendek biru tua, kaos warna putih dengan baju hem lengan panjang motif kotak-kotak coklat sebagaimana disebutkan oleh Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin sebagaimana dikutip dari Newsmadura.com.

Melalui ciri ciri tersebut Hasanuddin berharap jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk melapor ke pihak kepolisian baik polsek setempat atau langsung ke Polres.

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: