Innalillah ! Bayi Tanpa Alas Tergeletak Di Pinggir Jalan, Gegerkan Warga


Innalillah ! Bayi Tanpa Alas Tergeletak Di Pinggir Jalan, Gegerkan Warga

KOKOPNEWS.ID - Penemuan Bayi berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak tanpa alas di pinggir jalan raya gegerkan warga Desa Bire, Kecamatan Sokobenah Sampang Madura. 

Sebagaimana dikutip dari newsmadura.com, Bayi yang ari-arinya masih belom dipotong tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Holik (35) sekitar pukul 21.00 Wib. Lalu bayi tidak berdosa itu dibawa ke rumahnya untuk mendapatkan perawatan. Kemudian ia melaporkan ke Polsek Sokobenah.

Holik mengatakan, saat ditemukan bayi malang itu dalam keadaan lemah. Namun setelah mendapatkan perawatan kondisinya mulai sehat.

Sementara itu, kepolisian Dalam hal ini Polres Sampang akan menyelidiki kasus pembuangan bayi ini. Sebagai langkah awal pihaknya akan meminta keterangan beberapa pihak yaitu bidan, dukun beranak termasuk juga penemu bayi, Holik.

Menurut kepolisian, kuat dugaan bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap sehingga untuk menutupi malu pelaku membuangnya.

Oleh sebab itu, untuk mengungkap itu semua, tes DNA juga akan dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap orang yang dicurigai.

Sementara, kabar yang beredar di masyarakat, bayi itu dibuang oleh seorang perempuan yang dibonceng seorang pria menggunakan Roda sepeda Yamaha Vixion.

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: