Ini Yang Saya Lakukan Dimasa Review Pendaftataran Adsense Agar Cepat Diterima

KokopNews, - Pendafataran Adsense yang sudah dapat kurang lebih semingggu namun tidak kunjung mendapatkan kepastian dari team adsense, apakah pendaftatan saya diterima atau malah ditolak membuat saya dag dig dug. 
Gambar: pixabay
Penantian kali ini sungguh membuat saya berharap cemas, harapan untuk diterima memang sangat besar karena sepertinya memang tanda-tandanya mengarah kesana. Bila pendafataran sebelumnya langsung mendapatkan jawaban beberapa menit kemudian, tapi untuk kali kedua ini sepertinya adsense sengaja ingin memberikan lebih banyak harapan. Mudah-mudahan saja bukan harapan palsu.


Menjadi Publisher iklan adsense merupakan cita-cita saya sejak mengenal dunia blog. Diawali dari melihat banyaknya teman-teman blogger yang bisa memenuhi kantongnya dengan dollar yang dikirimi adsense membuat saya dan mungkin ribuan blogger pemula lainnya, yang pengetahuan dan pengalaman ngeblognya masih minim juga berkeinginan mencoba main adsense.

Sekedar diketahui bahwa saat ini saya sedang menunggu balasan dari adsense terkait dengan pengajuan pendaftaran adsense yang saya lakukan sekitar satu minggu yang lalu.

Sesuai saran teman-teman blogger yang sudah bisa dianggap master, agar pendaftatan diterima maka selama proses review oleh adsense sebisa mungkin kita selalu aktive dengan membuat konten, unik dan berkualitas. Konten unik adalah konten yang bukan hasil CopyPaste dari blog orang lain. Akan tetapi konten yang kita buat sendiri sesuai pengetahuan dan pengalaman yang kita miliki. 

Berikutnya, disamping unik, artikel yang kita buat agar lekas diterima menjadi publisher adsense adalah bekualitas. Artikel dianggap berkualitas jika mampu memberi manfaat bagi pembaca, walaupun isinya pernah ditulis oleh orang lain.
Kebermanfaatan sebuah konten menurut saya menempati posisi teratas. Hal ini bukan berarti menafikan ciri yang lain seperti tata cara penulisannya sesuai dengan kaidah bahasa yang benar, juga disampaikan secara sederhana sehingga pembaca pun ingin berlama-lama menikmati sajian konten yang kita sediakan.

Saya pun selama proses pengajuan untuk menjadi publisher mempunyai keinginan kuat menulis artikel untuk blog. Namun, dengan tingkat kemampuan menulis yang masih rendah, maka saya menulis apapun ide yang terlintas di kepala.

Saya tidak terlalu peduli dengan kualitas tulisan yang saya buat. Yang terpenting buat saya bisa menulis sebanyak mungkin agar blog yang saya kelola terkesan selalu update.

Memang artikel panjang itu mempunyai keunggulan dalam hal SEO dibanding artikel pendek. Namun, jika tidak mampu membuat artikel panjang, maka tidak ada salahnya jika kita membikin artikel pendek-pendek tapi dengan junlah banyak.

Seperti yang saya lakukan saat ini, dimana waktu sudah menunjujkan jam 01.20 tapi masih bersemangat membuat artikel sebagai penutup aktivitas keseharian saya. Hal ini saya lakukan agar saya segera diterima menjadi publisher adsense.

Karena pikiran agak puyeng maka jangan protes jika tulisan yang anda baca ini sangat jelek dan tidak layak dipublikasikan.

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: