Juragan Cipir Menginspirasi Saya Dalam Dunia Blogging

KokopNews- Semenjak belajar ngeblok saya sering tidak tidur malam. Untuk mengisi waktu begadang tersebut saya gunakan untuk berkunjung ke blog yang sudah mapan yang menyediakan informasi menarik tentang dunia blogging.

Juragan Cipir Menginspirasi Saya Dalam Dunia Blogging
Indri (Juragan Cipir)

Blog yang sering saya kunjungi adalah Juragan Cipir yang dimiliki oleh mbak Indri. Di blog nya mbak Indri inilah saya banyak menemukan artikel yang membuat saya bersemangat ngeblog. Saking semangatnya sampai saya jarang tidur malam untuk hanya menikmati sajian artikel di Juragan Cipir.

Menurut pengakuan pemiliknya, Blog Juragan Cipir awalnya hanya dimaksudkan untuk menampung akun Arsenal, namun seiring berjalannya waktu blog tersebut ramai pengunjung akhirnya berubah haluan menjadi blog gado gado yang menyajikan berbagai informasi.

Di masa depan Mbak Indri ingin menjadikan blog nya tersebut sama dengan kompasiana atau Kaskus yang setiap harinya dibanjiri ratusan tulisan dari memberinya.

Saat ini, blog Juragan Cipir walaupun tidak sebesar dua website diatas banyak kedatangan tulisan dari membernya. Dengan banyaknya kategori yang disediakan Juragan Cipir tentu memudahkan membernya untuk menulis apa saja sesuai kategori yang telah tersedia.

Memang harus diakui blog Juragan Cipir banyak menginspirasi banyak orang, khususnya para blogger pemula seperti saya. Dengan latar belakang orang desa yang sering disebut kolot dan gaptek ternyata mbak Indri sukses mengelola blog yang layak diperhitungkan.

Ternyata latar belakang seseorang tidak berpengaruh besar sukses tidaknya menjadi seorang blogger. Buktinya mbak Indri yang notabene orang desa yang jauh dari sinyal internet mampu bersaing dengan blogger yang berasal dari latar belakang kota dan melek teknologi.

Hal itulah yang membuat saya terinspirasi dan ingin mengikuti jejak langkahnya dalam dunia blogging. Walaupun saya berangkat dari nol saya tetap semangat. Padahal kalau melihat betapa banyaknya blogger profesional yang sudah menguasai jagat internet ditambah lagi dengan pendatang baru yang membawa keahlian yang cukup maka seharusnya saya mundur dari dunia blogging.

Namun berkat Juragan Cipir saya tetap bertahan untuk senantiasa belajar terus menerus. Siapa tahu suatu saat saya bisa seperti mereka yang telah sukses mengelola blog.

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: